top of page
Search
  • consconbypasbatt

Contoh Undangan Pernikahan Format Cdr: 60+ Template Gratis dari Freepik



Nah untuk Anda yang tidak ingin rumit saat membuat desain undangan pernikahan, 60 lebih template undangan vektor gratis ini bisa membantu menyelesaikan desain lebih cepat tanpa harus berpikir terlalu keras.




Contoh Undangan Pernikahan Format Cdr



Selain beberapa di atas, contoh terbaik lainnya akan saya share. Silahkan pilih dan download template desain undangan yang disukai. Semua file ini adalah jenis undangan soft cover dalam format CorelDraw.


Download template undangan nikah sangatlah mudah dan gratis. Pada artikel ini anda dapat menemukan berbagai contoh template undangan nikah yang gratis anda modifikasi dan gunakan untuk menyempurnakan acara pernikahan anda.


Undangan nikah saat ini telah berkembang mengikuti trend teknlogi dan tren perkembangan zaman. Tidak melulu undangan pernikahan dicetak di atas kertas dengan aroma wangi. Trend undangan model kertas wangi dan cantik sepertinya mulai tergeser dengan model trend undangan digital.


Template undangan nikah yang sangat elegan, unik dan menarik untuk digunakan. Nuansa elegan dan mewahnya pernikahan terasa. Dengan background gelap, warna emas yang menyala terlihat sangat elegan dan mewah.


Berikut adalah template desain undangan pernikahan dengan style vintage format .CDR (CorelDRAW) yang bisa anda gunakan secara gratis. Template ini dibagikan oleh IndonesiaCorelDRAW yang juga dibagikan di blog nya.


Pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan template undangan pernikahan unik dan keren yang tentunya tidak pasaran. Kami kumpulkan template ini dari berbagai sumber yang bisa Anda download dan gunakan secara gratis.


Desain template undangan pernikahan siap edit yang kami bagikan ini formatnya bermacam-macam nantinya. Ada yang .psd (dibuka dengan Photoshop), .cdr (dibuka dengan Corel Draw), ada yang berformat .eps (dibuka dengan Adobe Illustratrator), dan lain lain.


Eits, tenang saja. Walaupun desain undangan pernikahan di bawah ini formatnya bukan cdr saja, Anda bisa membuka dan mengedit semua template yang kami bagikan ini dengan aplikasi Corel Draw. Simple caranya.


Yang pertama adalah blangko undangan pernikahan minimalis dengan tema floral gold yang elegan. Anda bisa menggunakan template ini sebagai poster pernikahan yang diunggah di media sosial seperti facebook, instagram, line, maupun whatsapp.


Anda sedang ingin membuat undangan pernikahan siap edit berdesain floral atau bunga-bunga? Mentahan undangan pernikahan kosong siap edit satu ini mungkin pas untuk Anda. Desain yang sangat minimalis, clean, dan tentunya gratis Anda download serta edit.


Template undangan pernikahan kosong siap edit rekomendasi kami yang keempat hadir dengan tema dedaunan hijau yang minimalis. Border berwarna hitam tipis di pinggir template menunjukkan kesan solid dan tegas dibalik desain minimalisnya.


Lanjut, desain undangan yang bertema vintage. Walaupun vintage, kesan elegan dan modern tetap ada pada undangan nikah 2 sisi ini. Cocok untuk Anda yang ingin membuat undangan pernikahan versi cetak yang akan dibagikan ke orang-orang terdekat Anda.


Banyak kok, percetakan yang menyediakan layanan cetak undangan pernikahan. Anda dapat membawa file undangan yang sudah jadi atau mengirimkannya melalui email ke toko cetak tersebut. Pastikan untuk membawa atau mengirimkan file dengan format yang dapat dibuka oleh toko cetak, biasanya PDF atau JPG.


Terdapat beberapa layanan cetak online yang dapat mencetak undangan pernikahan untuk Anda. Anda hanya perlu mengirim file undangan yang sudah jadi melalui email ke layanan tersebut dan menunggu sampai undangan tersedia untuk diambil atau dikirim ke alamat Anda.


Kedepannya, postingan ini akan selalu kami update dengan template kosong undangan pernikahan siap edit format CorelDraw (CDR), PSD, dan EPS yang unik, modern, dan minimalis terbaru yang bisa Anda gunakan secara gratis. Stay tune.


Menikah itu tidak selalu mahal, kok. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menekan biaya pernikahan hingga sehemat mungkin. Salah satunya adalah menghemat anggaran dana desain undangan pernikahan ini.


Down load file contoh undangan sunat rasul atau undangan khitanan sederhana dengan microsoft word; down load record contoh undangan sunat rasul atau undangan khitanan three kolom dengan microsoft phrase (coming soon) apabila artikel ini kritik dan saran terkait artikel ini, silahkan masukan di komentar.


Download template undangan pernikahan keren format cdr sobat 4corel sekalianpernikahan adalah suatu ikatan yang sangat sakral dimana dengan pernikahan apa yang awalnya diharamkan maka menjadi hallal setelah ijab qabul terucap.


Down load template undangan pernikahan keren layout cdr sobat 4corel sekalianpernikahan adalah suatu ikatan yang sangat sakral dimana dengan pernikahan apa yang awalnya diharamkan maka menjadi hallal setelah ijab qabul terucap.Pernikahan merupakan sunnah rasulullah saw yang sangat dianjurkan dan ia (pernikahan) akan menjadi penyempurna bagi iman seseorang.


Harga undangan perpisahan tumbler balikpapan kini dapat didapatkan di media internet, dengan menggunakan sarana ini tidak sedikit information bisa kita dapatkan dengan mudah dan dalam waktu yang tidak lama tidak terkecuai data tentang memento dan undangan. 2ff7e9595c


0 views0 comments

Recent Posts

See All

ADCD 113 Torrent

frefedo 19191a764c -coding-tool-pack-utorrentl[ -coding-tool-pack-utorrentl ][ -coding-tool-pack-utorrentl ][ -coding-tool-pack-utorrentl ]link= -coding-tool-pack-utorrentllink= -coding-tool-pack-utor

bottom of page